HMJ Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Unismuh rutinkan kajian internal.

0
56
views

Apakabarkampus.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu ekonomi studi pembangunan Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar merutinkan kajian-kajian keislamannya yang bertempat di Gedung Iqra lantai 2.

Bidang Keilmuan dan Akademik HMJ IESP Unismuh selaku penyelenggara dari kajian rutinitas keislaman ini menggelar kajian terkait khazanah Islam dengan tujuan untuk menetralisir kedangkalan dalam memahami kekayaan pemikiran yang dimiliki Islam. Jumat, (19/01).

Ikhwan selaku Kepala Bidang Keilmuan dan Akademik HMJ IESP menyampaikan tujuan dari kajian rutin tersebut.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada pengurus terkhusus angkatan 2017 lebih dini terkait khazanah Islam agar tercipta pemikiran yang lurus dalam berkampus dan berorganisasi,” ucap Ikhwan.

Lebih dari itu kajian ini merupakan sebuah penambahan pengetahuan yang sangat jarang didapatkan pada bangku perkuliahan bersama dosen di saat mata kuliah sedang berlangsung, lanjut Ikhwan.

Olehnya itu, agar tercipta kader yang hebat, dibutuhkan kajian-kajian rutin seperti ini untuk menyuplai kebutuhan konsumsi intelektual para Mahasiswa, terlebih lagi mereka yang masih tergolong baru di dunia Kampus, jelas ini sangat mereka butuhkan. Tutup Ikhwan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here