Seruan Pedjoeang Moeda (PM) AIA Jelang Tahap Kampanye Resmi KPU

0
15
views

Apakabarkampus.com-Pedjoeang Moeda (PM) AIA,  25/01/2018 makassar, pilkada serentak di tahun 2018 yang di ikuti 11 kota/kabupaten yang ada di sulawesi selatan, terkhusus di Kabupaten Wajo.

Dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten wajo berbeda dari pemilihan sebelumnya, kali ini hanya diikuti dua pasang calon bupati/wakil bupati diantaranya duet Dr. H. Baso Rahmanuddin berpasangan KH. Anwar Sadat dengan tagline Barakka dan H. Amran Mahmud Berpasangan H. Amran SE dengan tagline Pammase.

Ketua Pedjoeang Moeda AIA (Hamdan Hidayat) menghimbau kepada anggota Pedjoeang Moeda (PM) AIA dan Masyarakat Wajo untuk berpartisipasi Aktif menjaga dan mengawasi segala bentuk model kecurangan dalam Pilkada Wajo yang akan dihelat pada Tgl 27 Juni 2018.

Tahap kampanye sudah dekat, perlu adanya sebuah cara yang baik demi mewujudkan Demokrasi yang berkualitas yg sesuai nilai luhur kita yg menjunjung tinggi sikap Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge.

Tambahnya, jangan sampai Pilkada merusak Silaturrahim dan mengkotak-kotakkan kita dikarenakan pilihan yang berbeda, pilihan kita boleh berbeda tetapi silaturrahim harus tetap terjaga dengan baik, tutup Hamdan hidayat yang juga Merupakan Alumni HIPERMAWA.

Penulis: Nuzul

Editor: Zul Khulafair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here