Hukuman Bagi Kaum LGBT

0
40
views

Oleh: Achmad Rudianto
Aktivis Dakwah Kaffah dan Pengusaha Muda

 

LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) bak gelombang ombak yang tidak mampu terbendung lagi.

Semoga negeri kita terhindar dari adzab ALLAH yang amat mengerikan. Pasalnya yg lagi viral di sosmed (sosial media) saat ini adalah persoalan LGBT.

Hal ini terjadi akibat adanya kekosongan hukum, tidak adanya pasal yang mampu menjerat kaum LGBT itu sendiri, mereka berasumsi bahwa ini adalah bagian dari HAM (Hak Asasi Manusia).

Bukankah HAM memiliki batas serta norma-norma yang perlu diberi warning?

Entahlah apa yg ada dalam benak mereka, semoga dengan adanya para aktivis yang dengan getolnya menyerukan ‘tolak LGBT’ serta menyerukan Hukum ALLAH ditegakkan secara Kaffah (menyeluruh), mampu menangguhkan kemurkaan ALLAH agar tidak menyegerakan adzab-Nya.

Tidak ingatkah engkau dengan adzab ALLAH yang amat dahsyat? Ketika itu, ALLAH membalikkan negeri kaum Nabi Luth (yang di atas kebawah) kemudian di hujani dengan batu dari tanah yg terbakar secara bertubi-tubi. (Lihat: QS. Hud: 82-83).

Jika ALLAH berkehendak Khilafah (pemerintah Islam) saat ini tegak, maka hukuman di dunia ini untuk pelaku LGBT, menurut Mazhab Al-Imam Abu Hanifah rahimahullah, hukuman bagi pelaku LGBT adalah di lempar dari tempat yang tinggi lalu disusul dengan lemparan batu, sebagaimana yg ALLAH lakukan kepada kaum Luth. (Tafsir Ibnu Katsir, 3/342).

Ibroh (pelajaran) dari hukuman diatas yaitu:
1. menggugurkan dosa perbuatan LGBTnya.
2. Menjadi pelajaran bagi manusia lain untuk tidak melakukan tindakan serupa.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here