Buku Ajar Wajib Bagi Para Dosen

0
30
views

Rektor Institut Kesehatan Helvetia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi besar dalan acara Ini, apalagi menyangkut Tridarma perguruan tinggi yang merupakan kewajiban dosen, rektor berharap agar dosen khususnya dosen Institut Kesehatan Helvetia yang mendapat kesempatan mengikuti Workshop Ini untuk bisa secera efektif mengikuti dan mampu menghasilkan output dalam bentuk buku ajar, begitupun dengan dosen di luar Institut Kesehatan Helvetia, mengingat buku ajar memang seharusnya di buat oleh dosen pengampuh mata kuliah.

Direktur Rimatajang Institut, Reza Fahrepi, SKM, M.Kes. menyampaikan akan mengawal dan bersama sama Institut Kesehatan Helvetia Untuk Melanjutkan Program Pelatihan Penulisan Buku Ajar Ini Ke Pelatihan Penulisan Buku Refrensi dan Monograf.

Dalam Kesempatan ini, Sekjen IPB PT, Amirullah setelah menyerahkan Cinderamata Kepada Rektor Institut Kesehatan Helvetia menyampaikan bahwa Penyerahan Cinderamata tersebut merupakan suatu tanda bahwa Institut Kesehatan Helvetia merupakan mitra Sahabat IPB PT (Ikatan Penulis Buku Perguruan Tinggi)

Acara Ini di ikuti sebanyak 41 peserta dari 11 Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Sumatera Utara dan di luar Wilayah Sumatera Utara.
Kegiatan Ini berlangsung tanggal 10 Maret 2018 Pukul 08.00 Sampai 18.00 di Hotel Putra Mulia Jalan Gatot Subroto Kota Medan.

Editor : Irma Muhsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here