STIE Nobel Gelar CEO Lecturer

0
42
views

STIE Nobel Gelar CEO Lecturer

Apakabarkampus.com – Mahasiswa dari dua jurusan yakni Manajemen dan Akuntansi STIE Nobel Indonesia mengikuti kuliah umum bertajuk CEO Lecturer. Kuliah umum ini digelar di ballroom lantai 2 STIE Nobel, Senin (19/3).

Kegiatan rutin CEO Lecturer kali ini dibawakan oleh Bachder Djohan Buddin, Direktur Eksekutif Sucofindo. Dimoderatori oleh ketua STIE Nobel Dr. Mashur Razak.

Bachder mengantar kuliahnya dengan menceritakan riwayat hidupnya secara singkat. Memulai karir tanpa bantuan orang tua, ia berpesan bahwa kerja keras adalah hal utama.

“Jangan malu memulai sesuatu dari kecil” Ungkap Bachder memotivasi hadirin.

Banyak hal yang disampaikan oleh Bachder pada kuliah umum tersebut. Ia juga mengapresiasi program kuliah umum yang sering digelar oleh STIE Nobel.

“Kuliah umum atau kuliah praktisi STIE Nobel merupakan aktifitas rutin yang sering digelar di tiap bulannya untuk memantik minat wirausaha mahasiswa” Terang Ketua STIE Nobel Mashur Razak

Pada hari ini kampus entrepreneur ini mulai membuka pendaftaran mahasiswa melalui jalur beasiswa. Pendaftaran jalur beasiswa ditutup pada 14 April 2018. Pendaftaran bisa dilakukan lewat website STIE Nobel atau mendownload aplikasi STIE Nobel di playstore.
*rilis

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here