Perpustakaan lorong Merambah Tanjung Bayang dan Parta

0
39
views

Apakabarkampus.com –¬†Motivator dan penggagas perpustakaan lorong, Bachtiar Adnan Kusuma kembali menggagas perpustakaan berbasis ummat di RW 7 Kelurahan Parangtambung dan pusat wisata pantai Tanjung Bayang kelurahan Tanjung Merdeka, Kec. Tamalate. Untuk mewujudkan perpustakaan berbasis ummat di RW 7 Partam, pihaknya bekerja sama Perpustakaan Asoka RW 7 dan ketua LPM Tanjung Merdeka, Haji Tayang.

Gagasan mewujudkan literasi lorong dan kampung, BAK melibatkan Andi Muhammad Irham sebagai pilot officer yang juga arsitek Unhas dari FT Unhas. Nah, siapa saja menjadi pendukung perpustakaan berbasus wisata ummat di Tanjung Bayang dan perpustakaan berbasis ummat di RW 7 Partam? Kami mendapat dukungan dari Sekretarus Fraksi PPP DPR H.M. Amir Uskara, M.Kes dan penerbit Yapensi dan Dinas Perpustakaan Arsip Provinsi Sulsel dan relawan pejuang literasi kota Makassar.

Ketua LPM terbaik Sulsel, Haji Tayang menegaskan kalau pihaknya bersyukur dan berterima kasih atas gagasan merintis perpustakaan di Tanjung Bayang.” Gerakan dari sudut kota membuka perpustakaan menjadi perkampungan literasi di Sulsel,” kata Haji Tayang, Kamis 21/3.

Sumber : BAK

Editor : Irma Muhsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here