Ust. Erfin Beddu kecelakaan saat safari dakwah di Kalimantan Timur

0
665
views

Apakabarkampus.com – Sekitar 20 Da’i & Da’iyah Tv Nasional melakukan safari isra’ mi’raj di kalimantan timur yang difasilitasi oleh Bapak Dr. Ir. H. Isran Nur & Bapak Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si.
Dalam roadshow dakwah tersebut, salah seorang Da’i mengalami kecelakaan  sekitar pukul 09.00 di Kec. Kenohan, Kab. Kutai Kartanegara menuju ke Samarinda dan ke Balikpapan, mobilnya berbelok mengarah ke jurang.

“Alhamdulillah kami baik-baik aja, cuma mungkin supirnya kelelahan dan jalanan agak sedikit rusak tepat di lokasi tersebut, tapi kami baik-baik aja kok tanpa kekurangan sesuatu apapun, mohon doanya aja, karena masih ada beberapa tempat yang akan kami sampaikan tausiyah” Kata Ustadz Erfin Beddu, Pengisi acara Cahaya Hati Antv.
Ustadz yang sehari-harinya disibukkan dengan dakwah mengaku ujian yang ia dapatkan tidak ada apa-apanya dibanding ujian Rasulullah saw.

Program safari dakwah yang dijalankan di bulan rajab ini merupakan program Bapak Isran-Hadi sebagai bentuk kepedulian dan komitmen beliau untuk menghidupkan dakwah di Kalimantan Timur dan hal itu mendapatkan respon yang baik dan apresiasi dari masyarakat.

Penulis : Takdir

Editor : Irma Muhsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here