Rusmawan, Nahkoda Baru UKM Stimlash Jaya

0
85
views

Apakabarkampus.com – Pelantikan pengurus baru periode 2018-2019 berlangsung pada Rabu (2/5) sore di STIM Lasharan Jaya, jl. Abd. Daeng Sirua no. 106, Makassar.

Dihadiri oleh ketua STIM Lasharan Jaya Ibu Dr. Hernita, ketua 1 bidang akademik Bapak Guntur Suryo Putro dan ketua 3 bidang kemahasiswaan Ibu Arfiany Sahban.

 

Dalam sambutannya, Ibu Dr. Hernita menyarankan agar mahasiswa bersikap profesional, dalam artian, jika punya keresahan, tidak diluapkan dengan cara demonstrasi maupun tindakan kurang terpuji lainnya, melainkan diarahkan ke arah yang lebih positif, seperti mengikuti lomba debat atau kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Beliau juga mengungkapkan bahwa semoga pengurus periode ini dapat lebih baik lagi, lebih aktif lagi dan lebih berprestasi lagi.

Seluruh pengurus UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Stimlash Jaya yang dilantik, diarahkan untuk mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh ketua Stimlash Jaya.

Ketua UKM terpilih Rusmawan mengungkapkan pandangannya tentang kepemimpinan.

“Jadi pemimpin itu indah, namun memimpin bukanlah hal yang mudah, tapi semuanya akan mudah dan mempunyai hasil yang indah jika kita Amanah.” Tuturnya.

Serah terima jabatan secara simbolis dilakukan oleh ketua periode sebelumnya Alvin Hidayat dengan memberikan piagam kepada ketua terpilih.

Acara ini ditutup dengan doa dan makan bersama.

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here