Ini Sambutam Nur Alim Ketum PP-HPMB di Penutupan LK HPMB

0
102
views

Apakabarkampus.com – Dipenutupan Latihan Kepemimpinan Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng, ketua umum PP-HPMB Nur Alim diminta membawakan sambutan sekaligus menutup acara yang berlangsung pada tanggal 06/05/2018.

Nur Alim menyampaikan dalam sambutannya di hadapan puluhan kader baru yang telah ikut dalam latihan kepemimpinan HPMB.

“Lembaga Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng adalah sebuah lembaga pagayuban yang berlingkup kekeluargaan para gitte tubantaeng atau kader HPMB yang menempu pendidikan di luar Bantaeng, khususnya di Makassar yang ada di berbagai universitas, harus memiliki loyalitas berlembaga khususnya di HPMB melalui proses-proses kelembagaan di HPMB memegang teguh motto HPMB ‘abbulo sibatang paragitte sikaccei’.” Ungkapnya.

Beliaupun menyampaikan bahwa HPMB adalah organisasi kedaerahan yang memiliki payung hukum yang jelas, memiliki AD/ART yang jelas, ulasannya mengatur jalannya organisasi.

Latihan kepamimpinan yang di gelar ini adalah spirit mahasiswa para pengurus HPMB untuk mencetak pemimpin yang berintegritas bagi HPMB kedepan dan Bantaeng di masa mendatang.

“Di momentum pilkada saat ini di Bantaeng, dengan adanya oknum yang mengatasnamakan pengurus HPMB dan menkontestasikan HPMB di pilkada atau pun di pilgub, saya himbau para kader HPMB jangan terkoptasi apalagi terprovokasi, HPMB adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, budaya, olahraga dan kemasyarakatan.” Pungkasnya.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here