Iqbal Parewangi Dukung Gerakan #2019gantiPersiden

0
50
views

Apakabarkampus.com – Bernama lengkap A.M. Iqbal Parewangi, beliau merupakan anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam materi yang dibawakan di Ballroom Menara Bosowa, jl. Jend. Sudirman no. 7, Makassar. Beliau menyatakan dukungannya untuk ganti presiden pada pemilu 2019 nanti.

Selain itu, dalam acara Dialog Ramadhan yang bertemakan ‘Pejuang Ramadhan’ ini, beliau juga menyatakan kekecewaannya terhadap praktik demokrasi di negara ini.

“Ramadhan, bagus menjadi kesempatan untuk merenung dengan baik, bahwa demokrasi itu bukan demo crazy. Salah satu kegilaan yang terjadi adalah jika suatu negara yang memiliki banyak sekali ormas Islam, namun tidak mampu menghadirkan sosok pemimpin yang baik.” Ujarnya.

“Setidaknya, dari hasil tawaf saya keliling Indonesia, setidak-tidaknya saya menemukan 6 calon pemimpin yang memenuhi kapasitas.” Lanjutnya.

Kemudian, beliau juga mengungkapkan harapannya tentang pemimpin masa depan.

“Tidak cuma presiden baru, tidak cuma presiden baru, saya mengajak kepada kita semua, agar bagaimana penghuni masjid menjadi penghuni istana, istana yang saya maksud adalah istana presiden, istana DPRD, istana Walikota, istana Gubernur dan istana-istana kedudukan lainnya.” Tuturnya.

Terakhir, beliau mengungkapkan betapa pentingnya peran ummat Islam terhadap kemerdekaan Indonesia.

“Tidak pernah ada Indonesia jika ummat muslim tidak menginginkannya.” Pungkasnya.

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here