Alumni As’adiyah Dinobatkan Wisudawan Terbaik UIN Jakarta

0
110
views

Apakabarkampus.com- Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta kembali mewisuda ribuan alumni pada tanggal 6 Mei 2018 di Audiotorium Utama Prof. Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sebuah kebanggan terbesar bagi salah seorang Alumni As’adiyah dan juga merupakan Putra Wajo, Takdir Khair Juga Ketua Ikatan keluarga dan alumni pelajar mahasiswa Wajo ( IKA PERMAWA) Jakarta yang mendapatkan penghargaan sebagai Wisudawan terbaik Program Magister UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

“Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi akademik yang tidak pernah saya duga sebelumnya, tapi yah begitulah Allah telah mengatur Takdir setiap hambaNya dan ini juga mungkin namanya Barakkana as Adiyah,” kata Takdir. Saat ditemui selepas wisuda, berkat prestasinya Takdir diberikan piagam penghargaan kepada Rektor dan satu buah laptop.

Selain prestasi akademik, Takdir Khair juga memiliki prestasi organisasi, ia pernah menjabat Ketua Mahasiswa Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada tahun 2017 dan bahkan pernah mewakili UIN Jakarta sebagai Peserta Simposium Nasional Pascasarjana Se Indonesia

Prestasi ini, sejalan dengan apa yang disampaikan oleh ketua IKA alumni UIN Syarif Hidayatullah dalam sambutannya berhentilah membangga-banggakan UIN tapi jadilah kebanggaan UIN.

Penulis : Jamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here