PB-HIPERMATA Lantik Pengurus Baru Periode 2018-2020

0
102
views

Apakabarkampus.com – Sebanyak 34 orang mahasiswa(i) asal daerah Takalar dilantik sebagai pengurus besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) oleh Wakil Bupati Takalar bapak H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos. Sabtu (12/5) sore.

Pelantikan sekaligus Rapat Kerja ini diselenggarakan di hotel Sahid Jaya Makassar, jl. Dr. Sam Ratulangi no. 33.

Ke-34 mahasiswa(i) yang dikomandoi oleh Alvian Pasolangi ini, dipercaya untuk menjalankan roda organisasi HIPERMATA selama periode kepengurusan 2018-2020.

Dalam sambutannya, bapak Wakil Bupati Takalar mengungkapkan harapan kedepannya tentang hubungan HIPERMATA dengan pemerintah kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah, atas nama pemerintah kabupaten Takalar, selamat atas pengurus baru yang dilantik, semoga dapat mejalin komunikasi yang baik kepada pemerintah kedepannya. Komunikasi ini sangat penting karena anak-anakku sekalian ini adalah generasi penerus bangsa.” Sahutnya.

Lebih lanjut, beliau juga menggambarkan betapa pentingnya sebuah tanggungjawab dan tanggungjawab itu harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berikan motivasi, jabatan adalah amanah dari ALLAH swt.” Tambahnya.

Ketua Umum terpilih Alvian Pasolangi, dalam sambutannya, menyatakan harapannya terhadap organisasi daerah ini.

“Kami punya mimpi, kami punya niat, untuk melahirkan generasi-generasi terbaik kabupaten Takalar, untuk Takalar dan untuk bangsa Indonesia, aamiin.” Tuturnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan agenda Rapat Kerja, tiap bidang mempresentasikan apa yang menjadi program kerja yang mereka canangkan.

Diantara beberapa program kerja yang akan dilaksanakan, yaitu:
1. Kegiatan Intermediate Training (LK II)
2. Mengawal Perkaderan
3. Bakti Sosial
4. Upaya Peningkatan Literasi Kaum Perempuan
5. Training Advokasi Untuk OKP
6. Pengembangan Lembaga Sayap PB-HIPERMATA
7. Dan masih banyak lagi.

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here