Kontrol Kebersihan, Rutan Bantaeng Gelar Sosialisasi Pembinaan Kebersihan Bagi WBP

0
76
views

Apakabarkampus.com – Dalam rangka mengontrol Kebersihan Lingkungan, Rutan Bantaeng lakukan Sosialisasi Pembinaan Kebersihan terhadap Warga Binaannya, Kamis, (5/7) usai Apel Pagi Pegawai Rutan Bantaeng dilaksanakan.

Kepala Pengamanan Rutan Bantaeng, Palangkey. R, didampingi Komandan Jaga yang bertugas menyampaikan beberapa hal kepada Warga Binaan terkait dengan masalah Kebersihan Lingkungan, utamanya di sekitar Blok dan Kamar Hunian.

“Saya berharap tidak akan lagi menemukan hal-hal pada warga binaan seperti tidak membersihkan kamar, terlambat mandi dan sebagainya. Jika dibiasakan untuk hidup sehat dan bersih, dampaknya juga akan berimbas pada kalian, baik saat masih menjalani pidana maupun nanti saat selesai menjalani masa pidana”. Tegas Palangkey.

Sosialisasi yang berlangsung pada Aula Mesjd At-Taubah Rutan Bantaeng ini juga dimonitor langsung oleh Muhammad Ishak, Kepala Rutan Bantaeng yang menyaksikan kegiatan ini dari luar mesjid.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Kepedulian Bagian Pengamanan Rutan terhadap Para Warga Binaan. Jadi bukan saja pada masalah Keamanan dan Ketertiban Rutan, tapi juga bagian Kebersihan yang tak bisa lepas dari tanggung jawab kita bersama. Saya sangat menyambut baik inisiatif dari Para Pejabat Struktural terkait yang telah memberikan pengarahan seperti ini kepada warga binaan”.

Kegiatan pembinaan bagi warga binaan di rutan Bantaeng menjadi perhatian bahwa hal seperti ini, secara tidak langsung juga akan berdampak pada hal-hal lain seperti suasana keamanan yang kondusif serta Kesehatan Warga Binaan yang seiring waktu akan meningkat. *)

*) Humas Rtn Bantaeng
Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here