Imam Suyudi : Upaya Pemberantasan Peredaran Narkoba Hal yang Utama

0
54
views

Apakabarkampus.com – Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan menekankan upaya pemberantasan dan peredaran narkoba di lapas/rutan merupakan hal yang paling utama. Demikian disampaikan Imam Suyudi dalam kunjungan pada Rutan Kelas IIB Barru, Rabu, (11/7).

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil memberikan pengarahan langsung dihadapan seluruh Pegawai Rutan Barru tentang Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi di jajaran Divisi Pemasyarakatan.

“Karena kerja kita yang baik belum tentu diterima bahwa kerjaan kita baik, bahkan yang baikpun dimuntahkan orang apalagi yang diluar sistem dan sebagainya” kata Kakanwil.

Kegiatan kunjungan ini merupakan tatap muka perdana bagi seluruh pegawai Rutan Barru dengan Kakanwil.  Mantan Kakanwil Kalsel juga menekankan mengenai Layanan Hak warga binaan yang baru, jangan menjadi hambatan untuk upaya percepatan pembebasan dapat diperbanyak agar proses pemasyarakatan berjalan.

Kepala Rutan Barru sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Kakanwil Sulawesi Selatan yang sudah menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan langsung kepada seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Barru.

“Atas nama seluruh staf dan pejabat struktural rutan Barru, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kakanwil yang sudah berkenan berkunjung dan memberikan arahan langsung kepada seluruh pegawai rutan Barru” papar Jayadi Kusumah menutup kegiatan. *)

*) Kontributor : Suci

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here