Koordinator Relawan Perpustakaan Parangtambung, Lulusan Berprestasi FH UH 2018

0
32
views

Apakabarkampus.com – Resky Amalia Syafiin, koordinator dan pembina perpustakaan Lorong Parangtambung Kec.Tamalate tercatat sebagai Lulusan Berprestasi Fakultas Hukum Unhas Tahun 2018.

Putri kedua pasangan Baharuddin L Syafiin dan Rostina ini, acapkali mewakili Unhas dalam berbagai ajang lomba akademik tingkat nasional dalam maupun luar negeri. Menurut Resky dalam waktu dekat akan berangkat ke Jakarta bergabung dalam salah satu kantor pengacara termuka guna memperdalam ilmu hukum yang telah diraihnya selama 3 tahun 9 bulan dengan IPK 3,7.

Penggagas perpustakaan Lorong Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma merasa bangga pada Resky, selain membawa nama harum perpustakaan lorong Parangtambung juga menjadi contoh sekaligus teladan semangat anak anak lorong berprestasi lebih tinggi dengan rajin membaca buku.

“Ananda Resky telah mengangkat nama baik perpustakaan lorong di Makassar sekaligus menjadi sintesa putri terbaik Parangtambung secara akademik maupun secara sosial” kata BAK di kediaman Resky di Lrg 3 Jl Dg Tata3, Rabu (11/7). *

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here