Terbanglah Bersama Mimpimu di Psikologi UNM

0
72
views

Apakabarkampus.com – Penggagas Gerakan Indonesia Membaca dan Menulis(GIMM), Bachtiar Adnan Kusuma, segera menerbitkan karya buku “Terbanglah Bersama Mimpimu di Psikologi UNM”.

Sebelumnya pembelajar parenting ini, telah membagikan buku Terbanglah Bersama Mimpimu pada 146 orang tua kelas boarding School SMA 17, Rabu (1/08) disaksikan Kepsek SMA 17 Drs Syamsuddin, M.Pd, Prof.Dr.Ir.H.M.Natsir Bessa, M.S., Prof.Dr.Ir.H.Abd Latief Tolleng, M.S. Ketua Bappeda Kota Makassar.
Buku yang ditulis tentang succes story anak asrama SMA 17 menaklukkan Kedok Unhas pada 2015 oleh Dea Ambarwati Kusuma.

Kini, BAK kembali menulis buku tentang Mimpimu di Psikologi UNM sebagai wujud syukur putri keduanya, Ria Atmaranti Kusuma diterima di UNM.

Dekan Fakultas Psikologi UNM, Prof.Dr.Muhamad Jufri, S.Psik, M.Pd menilai buku karya BAK Terbanglah Bersama Mimpimu adalah buku inspiratif dan motivasi untuk siapapun pribadi yang menginginkan sukses berkelimpahan. Orang sukses mengawali kesuksesannya dari keberaniannya bermimpi. Mereka percaya akan keindahan mimpi-mimpinya. Kekuatan mimpi akan mengarahkan dan membangkitkan motivasi sang pemiliknya untuk berpikir, bersikap dan berperilaku positif.

“Mereka adalah pribadi yang tahan bantingan dan selalu optimis, bahkan merubah hambatan yang dihadapinya menjadi peluang” tulis Guru Besar UNM yang luwes ini yang juga sahabat BAK dari Tamamaung. *)

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here