Ketua LPM Parangtambung, Siap Pimpin Panguyuban orang tua Mahasiswa Psikologi UNM

0
70
views

Apakabarkampus.com – Penerima Pin Emas Pemkot Makassar sebagai Tokoh Penggagas dan Motivator Perpustakaan Lorong Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma, siap membantu dan membesarkan Fakultas Psikologi UNM yang dipimpin Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psik, M.Si.

Ketua LPM terbaik 1 kota Makassar yang juga Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia pusat ini, berikhtiar membantu dan membesarkan Fakultas Psikologi UNM yang diberi gelar Fakultas terbaik di kawasan timur Indonesia.

Kesediaan menjadi voluenteer orang tua mahasiswa-mahasiswi adalah selain punya rasa kepedulian terhadap pendidikan anak-anak juga Dekan Fakultas Psikologi Prof Muhammad Jufri dikenal memiliki ilmu psikologi yang paripurna.

“Jujur Prof Jufri punya cita-cita besar untuk membesarkan Psikologi UNM dan harus mendapat dukungan dari semua pihak termasuk orang tua mahasiswa,” papar Sekretaris Komite SMA 17 ini usai diterima oleh Dekan Psikologi di kampus UNM Gunung Sari, Kamis (2/8).

Karena itu, BAK bertekad membantu Dekan Psikologi terutama menyebarluaskan kiprah, peran dan cita-cita besar Fakultas dan Rektor UNM agar mendapat tempat di mata masyarakat. *)

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here