Penulis Kapal Terakhir Sang Kapten, Temui Ketua Komisi E DPRD Sulsel

0
215
views

Apakabarkampus.com – Dalam rangka menyambut Dies Natalis Kampus Politeknik Maritim AMI Makassar ke-55 pada Bulan September 2018, Taruna tingkat Akhir bernama Ade Ilhamsyah siap merilis Novel Kapal Terakhir Sang Kapten yang sebelumnya pernah Pra Launching di Aula Polimarim AMI Makassar.

Perjalanan panjang, akhirnya membuahkan hasil dengan adanya bukti terbit dari Penerbit Yapensi Jakarta serta peran dan dukungan penuh dari Drs H. A. Kadir Halid, Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelumnya banyak pihak yang telah menunggu novel ini dan sempat meragukan tidak akan terbit, sebab begitu lama setelah Pra Launching pada 7 April 2017 belum kunjung di Launching dan dibedah.

Akhirnya, Novel Kapal Terakhir Sang Kapten siap rilis dalam rangka menyambut Dies Natalis Kampus Politeknik Maritim AMI Makassar ke-55 Tahun. Dan tentu akan menjadi kado terindah buat Polimarim AMI Makassar yang memasuki usia ke-55 Tahun, seorang Taruna mempersembahkan sebuah Novel.

Ade Ilhamsyah selaku penulis berharap Novel ini laris dan didukung penuh semua pihak agar kedepannya dapat melahirkan novel-novel lainnya. *)

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here