Dari Pelantikan Ika BKPRMI Sulsel : Drs.H.Abubakar Wasahua, M.H. Apresiasi Karya Literasi BAK

0
37
views

Apakabarkampus.com – Mantan Ketua Remaja Masjid Nurul Yaqin Karuwisi dan mantan Pengurus BKPRMI Sulsel sekaligus BKPRMI Pusat Bachtiar Adnan Kusuma mendapat pujian dan apresiasi yang tinggi dari Ketua Umum Ika BKPRMI Sulsel Drs.H.Abubakar Wasahua, M.H.

Anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini, menyampaikan dukungan dan apresiasinya saat pelantikan Pengurus Ika BKPRMI Sulsel yang dihadiri Ketua Umum Ika BKPRMI Pusat, Dr H.Andi Kasman, M.Hum.

Menurut Ustas Abubakar, apa yang dipersembahkan BAK dalam Gelar Karya acara Ika BKPRMI Sulsel menunjukkan kalau para mantan aktivis anak masjid punya kemampuan berkiprah dalam berbagai bidang.

“Karya buku yang dihasilkan BAK menunjukkan kalau Ika BKPRMI Sulsel memiliki kemampuan nasional terutama menunjukkan karya literasinya yang telah bertahun-tahun ditekuninya,” kata Politisi PPP dari Dapil Luwu Raya ini. Karena itu, Ustas Abubakar, menilai kalau persembahan karya literasi Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia ini, perlu terus diperjuangkan dan mendapat dukungan dari semua pihak.

Sementara itu, Sekretaris Umum Ika BKPRMI Sulsel H.Purnama Asadih, SE, Anggota DPD RI H.A.Iqbal Parewangi, ikut memberikan apresiasi karya-karya BAK di ajang Gelar Karya Alumni Pemuda Remaja Masjid Sulsel, Sabtu (11/8) di Phinisi Ballroom UNM. *)

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here