Guna Mengeduksi Masyarakat Desa Manjalling, Mahasiswa KKN STIE Nobel Gelar Seminar Kewirausahaan dan Pelatihan Laporan Keuangan

0
24
views

Apakabarkampus.com – Mahasiwa KKN-PPM STIE Nobel Indonesia angkatan ke IV posko sembilan yang terletak di Desa Manjalling, Kec. Ujung Loe, Kab. Bulukumba siang tadi (Senin, 2/9/18) melaksanakan Seminar Kewirausahaan yang di rangkaikan dengan Pelatihan Laporan Keuangan.

Seminar yang dibawakan langsung oleh Dr. H. Muhammad Hidayat, SE., MM. yang merupakan dosen praktisi STIE Nobel. Sementara itu, materi Pelatihan Laporan Keuangan dibawakan langsung oleh ketua jurusan akuntansi STIE Nobel Bapak Indrawan Azis SE., M.Ak.

Seminar yang berlangsung beberapa jam ini sangat interaktif dan dihadiri puluhan masyarakat dari Desa Manjalling yang bertempat di Aula desa.

Menurut ketua panitia Sukriadi, seminar ini sangat penting untuk di laksanakan guna memberi edukasi kepada masyarakat tentang ilmu berwirausaha.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa desa adalah daerah yang kaya akan potensi, tinggal bagaimana masyarakat mengelolanya.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here