WBP Rutan Pinrang Mengaji Bersama Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS)

0
22
views

Apakabarkampus.com – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang mendapat kunjungan dari rombongan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), Jum’at (14/9).

Farid Ma’ruf selaku Ketua ANNAS melaksanakan pengajian bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Masjid Al Ikhlas Rutan Pinrang.

Kedatangan mereka dengan rombongan tersebut disambut oleh Kepala Rutan Pinrang , Ali Imran, serta Kepala sub seksi Pelayanan Tahanan, Rusdin.

“Terima kasih atas kedatangan Ustad bersama rekan-rekan dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya dapat berkelanjutan sebagai salah satu bentuk kegiatan pembinaan kepribadian kerohanian di Rutan,” harap Imran.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Surah Yasin dilanjutkan dengan dzikir bersama, lalu dilanjutkan dengan penyampaian ceramah dari Ustad Farid, dan kegiatan ini diakhiri dengan bersalaman dan foto bersama di Masjid Al Ikhlas.

“WBP agar senantiasa bertaubat atas segala dosa dan salah yang kita perbuat,” pesan Ustad Farid. Sangat senang bisa mengikuti pengajian di Rutan Pinrang. “Ini menjadi pengalaman yang berbeda dari beberapa pengajian-pengajian sebelumnya,” tambahnya.

Hal senada diutarakan oleh Irwan, salah satu Narapidana kasus narkoba. “Saya senang bisa ikut dalam kegiatan pengajian serta ceramah agama ini ” pungkasnya. *)

*) Humas Rtn Pinrang

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here