Gabungan Mahasiswa UNM Gelar Panggung Solidaritas

0
38
views

Apakabarkampus.com, Makassar – Gabungan mahasiswa gelar panggung solidaritas terhadap korban 3 kasus yang terjadi di Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa malam (25/09/2018).

Menyikapi persoalan tersebut, gabungan mahasiswa UNM dan berbagai komunitas menggelar panggung solidaritas terhadap korban kriminalisasi yang terjadi di UNM.

“Pentas ini kami garap untuk memberikan dukungan kepada kawan-kawan yang menjadi korban. Sasaran kami adalah mengkampanyekan kasus-kasus timpang yang ada di UNM kepada masyarakat luas,” ujar Riskiawan selaku salah satu team work pentas.

Selain mengangkat 3 kasus utama di UNM, drop out, skorsing, dan kasus kriminal yang dilakukan oknum dosen. Pentas ini juga mengangkat kasus Anindya (Surabaya), korban pelecehan sekaual yang dijerat UU ITE.

“Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. Bukan hanya di UNM saja, tapi di seluruh Indonesia,” tambah Riski.

Kegiatan yang digelar di pelataran gedung BU Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM) ini turut mendapat support dari berbagai komunitas, seperti Aksara Merdeka, Pecandu Aksara, KOPA BIMA DOMPU, dan berbagai komunitas lainnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here