Segera Terbit Buku ‘Jokowi, Suara dari Timur’

0
17
views

Apakabarkampus.com – Sekjend Perkumpulan Penulis Profesional Indonesia, Bactiar Adnan Kusuma (BAK) didapuk menulis buku tentang Jokowi, Suara dari Timur yang diterbitkan DPD Projo Sulsel.

Aktivis literasi Sulsel yang juga penggagas Gerakan Indonesia Membaca dan Menulis Indonesia, mendapat tugas khusus dari Ketua Projo Sulsel, Erwin.

BAK bukan hanya menulis buku Jokowi, ia juga bergabung memperkuat Ormas Projo di Sulsel. Dalam menulis buku Jokowi, Ketua LPM Terbaik 1 Makassar ini dibantu Setiawan, Ancha Daeng Nojeng dll.

Menurut BAK bergabungnya di Projo Sulsel selain punya kedekatan dengan ketua Projo Sulsel dan pengurus lainnya, BAK juga mengakui kalau bergabungnya di Projo Sulsel atas perunjuk dan saran Ketua Umum Sahabat Indonesia, Dr H.Sukriansyah S.Latief, SH.MH.

Buku ini ditargetkan selesai Desember 2018 dan diserahkan pada Jokowi saat berkunjung ke Makassar. Buku ini ditulis BAK dengan pengarah Erwin yang juga ketua Projo Sulsel.

“Buku ini serapan aspirasi dan harapan masyarakat Sulsel atas Asa dan Karya Jokowi untuk Indonesia Timur. Sejumlah tokoh memberikan testimoni dari latar belakang profesi” kata BAK. *)

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here