Ada Oknum Pemeras menuju Acara F8

0
596
views

Apakabarkampus.com – Salah satu oknum pegawai bagian Pemberdayaan Masyarakat di Pemkot Makassar menawarkan pemberian tempat untuk digunakan berjualan di acara F8.

Faisal Sahabuddin yang akrab disapa Isal, yang salah satu korban dari oknum yang diduga melakukan penyalahgunaan jabatan, untuk meraup keuntungan menuju acara F8 di Makassar, menyampaikan kronologis kejadiannya saat dihubungi lewat perbincangan via telfon.

“Merasa tawaran itu menarik, setelah meninjau lokasi dan menyepakati fasilitas yang disediakan, maka saya langsung memberiakan uang 1 juta sebagai biaya administrasi prosedural lokasi tersebut,” ucap Isal. Kamis, (11/10).

Tapi ternyata kesepakatan itu dilanggar, yang tadinya disuruh menjual pada saat pembukaan tapi ternyata dilarang oleh pihak satpol PP saat hendak masuk. Lanjutnya.

Lebih lanjut Isal menjelaskan. Sementara nasi kuning yang tadinya rencana akan dijual di lokasi tersebut tertinggal basi karena tidak bisa masuk ke area lokasi untuk dijual.

Setelah kejadian itu, Isal ditelfon oleh oknum tersebut dengan nada tinggi dan ditunggu di kantornya.

“Akibat pernyataanku yang akan mendatangi kantor pemberdayaan masyarakat, saya malah ditelfon oleh Kabag Pemberdayaan Masyarakat, dengan nada menantang saya sepertinya ditunggu di kantornya untuk menyelesaikan masalah ini di kantornya,” ucapnya lagi.

Saya merasa ada hal yang tidak beres dari kegiatan yang sangat dibanggakan masyarakat Makassar ini, sebab bisa jadi kegiatan ini malah dimanfaatkan oleh calo untuk meraup keuntungan pribadi.

“Kasihan pak Walikota yang merancang kegiatan ini sedemikian rupa hingga sangat spektakuler tapi harus dinodai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab seperti ini,” tegas Isal.

Adji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here