PT Spinmill Indah Industry bersama Islam Selamatkan Negeri Untuk Sulteng.

0
27
views

Apakabarkampus.com – ISLAM SELAMATKAN NEGERI – Karyawan dan karyawati dari PT Spinmill Indah Industry menyalurkan bantuannya kepada warga korban bencana di Donggala, Palu, dan Sigi. Sabtu, (13/10).

Antusiasme dari karyawan karyawati ini sangatlah menginspirasi bagi para karyawan di luaran sana untuk ikut serta menyalurkan sedikit dari harta yang mereka miliki.

Sumbangan dari PT. Spinmill Indah Industry senilai Rp. 9.260.000

Karyawan karyawati menyerahkan bantuannya pada tim relawan dari Islam Selamatkan Negeri, Chandra Purnairawan selaku Koordinator Nasional Islam Selamatkan Negeri dan sekaligus Sekjen dari organisasi para lawyer yakni Pelita Umat.

Karyawan karyawati menitipkan kepercayaannya kepada Islam Selamatkan Negeri untuk korban bencana berupa uang tunai senilai Rp. 9.260.000.

“Kami titipkan donasi ini kepada tim relawan Islam Selamatkan Negeri untuk saudara-saudara korban bencana di sana,” pesan karyawan-karyawati saat memberikan donasinya.

Dari tim relawan Islam Selamatkan Negeri mengajak kepada seluruh warga Indonesia untuk saling membantu membangkitkan kembali semangat para korban dengan bantuan apapun yang kita mampu.

Dalam hal ini, termasuk do’alah yang paling utama untuk kita sumbangkan kepada saudara-saudara kita di Donggala, Palu, dan Sigi. (*)

Adji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here