Gubernur Sulawesi Selatan Siap Buka Rakor Perpustakaan dan Kearsipan Se-Sulawesi Selatan

0
73
views

Apakabarkampus.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Rapat Pemantapan terkait Pelaksanaan Rapat Koordinasi Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin Kepala DPK Provinsi Sulawesi Selatan, Moh.Hasan, SH, MH, Selasa siang (16/10).

Dihadapan para peserta rapat yang terdiri dari Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Pustakawan dan Arsiparis Lingkup DPK Prov.SulSel, Hasan menegaskan keseriusan dalam pelaksanaan rakor ini.

“Saya kira kita semua berkewajiban menyukseskan kegiatan ini, saya berharap sumbangsih kalian semua dan jadikan rakor ini sebagai tonggak kekuatan dalam menjadiikan perpustakaan dan kearsipan sebagai lokomotif kemajuan di SulSel, all out ki semua” imbuh Kadis.

Sementara Ketua Panitia Rakor, Drs.Yulianus Batara Saleh, MM yang didampingi Sekretaris Panitia, Irzal Natsir, SE, M.Si menyampaikan bahwa progress kegiatan ini sudah 85 %. “Insha Allah Kepala Perpustakaan Nasional RI dan Kepala Arsip Nasional sudah menyatakan perkenannya untuk hadir pada Rakior yang akan dilaksanakan pada tanggal, 20 Oktober 2018 di Hotel Gammara Makassar ini, moga jadwal beliau berdua hadir di Makassar nanti tidak berubah”, ujar pria yang akrab disapa pak Yul ini.

Seusai rapat pemantapan, Kepala DPK Provinsi Sulawesi Selatan didampingi Kepala Bidang Depisit, Drs.Heri Rusmana, MM bergegas menuju Kantor Gubernur dan diterima Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Dr.H.Nurdin Abdullah, M.Agr. di ruang kerjanya sore tadi. Kepala DPK Provinsi SulSel melaporkan rencana kegiatan rakor di hadapan Gubernur dan berharap kehadiran Beliau untuk memberikan arahan sekaligus membuka acara rakor secara resmi.

Gubernur Nurdin Abdullah menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi, ” Insha Allah saya siap hadir”, imbuh Pak Prof”.
( I. N. )

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here