Gubernur Sulawesi Selatan Launching Baruga Pelayanan Masyarakat

0
66
views

Apakabarkampus.com – Untuk memudahkan kontrol dalam pelayanan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada pagi ini, Kamis, 18 Oktober 2018 bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur SulSel dilaksanakan Launching Baruga Pelayanan Masyarakat Sulawesi Selatan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H. Andi Husdullah, M.Si dalam laporannya mengatakan “Baruga Pelayanan Masyarakat ini bagian untuk menciptakan transparansi dan akuntabilitas dengan memanfaatkan teknologi informasi dengan tagline: cepat, tepat, tuntas, dengan aplikasi yang telah disiapkan masyarakat dapat mengontrol bahkan melaporkan jika terjadi miss dalam pelayanan, ujar Kadis Infokom ini”.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr dalam sambutannya sebelum melaunching secara resmi menyambut baik kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi Baruga ini, sebuah inovasi teknologi dengan biaya yang sangat murah” ujar Gubernur. Masih dalam sambutannya Gubernur menambahkan “Hari ini sebuah langkah maju, dengan teknologi kekinian, dunia dalam genggaman kita, Integrasi dan koneksitas antara pemerintah dan masyarakat akan memperkuat pemerintahan, dan transparansi menjadi sebuah kewajiban”, tutup Pak Prof.
( I.N )

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here