4 Cara Meyakinkan Dia Jatuh Cinta Pada Orang Yang Tepat

0
22
views

Apakabarkampus.com – Jatuh cinta memiliki sejuta reaksi bagi setiap orang. Ada yang berdebar – debar, senyam senyum sendiri, ada yang tiba – tiba rajin dandan dan masih banyak lagi reaksi lain. Tak jarang dari menjadi ‘You are Everything’  lalu berubah menjadi ‘You are Nothing’  mengubah segalanya. Ketidaksiapan dalam patah hati dan salah menempatkan perasaan itu sendiri membuat patah hati menjadi sangat dramatis.

Jatuh cinta pada orang yang salah adalah penyebab utama patah hati. Hati yang diserahkan sepenuhnya pada orang yang tidak tepat akan mengantarkan pada kekecewaan demi kekecewaan.

Dilansir dari yourtango.com ada 4 cara untuk meyakinkan bahwa dia jatuh cinta pada orang yang tepat.

  1. Biarkan Perempuan Mengambil Inisiatif

Lelaki menjadi orang pertama yang mengajak kencan sudah sewajarnya. Jika kedua belah pihak mengisyaratkan ketertarikan satu sama lain. Tahap selanjutkan biarkan perempuan bertanggungjawab untuk langkah berikutnya. Berikan ia ruang untuk mengambil insiatif untuk sekadar memilihkan minuman, atau ajakan bertemu selanjutnya.  Hal ini akan membuat perempuan merasa dihargai kemandiriannya.

  1. Jika Dia Tertarik, Ia Akan Membiarkanmu Tahu

Setelah melewati tahap pertama dan memastikan bahwa ada ketertarikan yang cukup besar antara kalian. Lihat apakah ia memiliki antusias. Respon yang dia berikan saat berbasa – basi menanyakan kabar atau mengatur waktu pertemuan selanjutnya. Perempuan yang tertararik akan membiarkan anda mengetahui diri mereka sebenarnya.

Perempuan akan mulai membicarakan hobi, makanan kesukaan, tempat tongkrongan favorit dan hal lain yang berkaitan dengan dirinya.

Namun, jika beberapa hal yang telah anda lalukan tidak mendapatkan feedback yang cukup darinya, atau jika ia terus menghindar dari pertanyaan mengenai dirinya. Maka memilih berhenti adalah pilihan yang bijak. Sebuah kata bijak mengatakan “Jangan memaksa seseorang untuk meluangkan waktunya untukmu, jika mereka benar – benar menginginkannya , mereka akan melakukannya.”

  1. Berhenti Mengejar

Untuk menghadapi orang yang introvert. Mengejar dan tindakan prontal akan membuat mereka kurang nyaman. Trik untuk mengetahui itu adalah setelah beberapa insiatif yang anda lakukan tidak mempan, cobalah untuk mendiamkannya. Ketika ia sadar bahwa anda mulai tidak mengabarinya berkali – kali dalam sehari, mereka akan mulai member respon walaupun hanya sekadar say hello.

Memahami karakter si introvert yang lebih suka hubungan yang pelan – pelan tapi mendalam mengharuskan anda untuk mengontrol ritme permainan hingga mereka benar – benar yakin.

  1. Yakin Pada Diri Sendiri

Merasa diri tidak cukup baik, tidak cukup tampan, tidak cukup mapan untuk dia hanya akan membuat mental anda jatuh. Bagaimanapun kondisinya percayalah bahwa anda layak untuk dicintai dan mencintai seseorang. Walaupun bukan dengan orang yang anda dekati saat ini.

Mendapat respon yang kurang baik dari orang yang anda dekati tidak harus menyia – nyiakan  hidup dengan terus mengejar tanpa tahu waktu yang tepat untuk berhenti. Apakah ketidakhadiran menjadikan anda dekat atau malah akan membuat semakin menjauh? Pada saatnnya, jawabannya akan jelas.

Pada akhirnya, apa yang diciptakan untuk anda, tetap akan menjadi milik anda pada waktu yang tepat.

Penulis  : Irma Muhsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here