Garuda Super Series Kembali Diselenggarakan

0
45
views

Apakabarkampus.com – PB Garuda Nusantara kembali menyelenggarakn pertandingan internal di Lapangan Aroepala Minggu (28/10). Klub bulutangkis yang diketuai oleh Muhammad Zein Chaidir S.Pdi menurunkan 16 pasang ganda putera. Mereka terbagi dalam 4 group.

Perhelatan bulutangkis dengan tema Garuda Super Series 2 disponsori oleh Neurobion. Masing – masing  group mengunggulkan satu pasangan. Di grup A ada pasangan Ali dan Ulla, grup B mengunggulkan Zhul – Ahmad sementara group C dan D ada Ihsan – Nugra dan  Iiank- Ghani.

Sistem poin dalam one night competition sengaja dipilih untuk menguji stamina para pemain. Setiap pasangan ganda putera akan bermain sebanyak 3 kali dalam regunya, sebelum melanjutkan pertandingan antar regu.

Pertandingan dimulai pada pukul 19.00 wita di Bumi Aroepala Sport Center. Kompetisi berlangsung sangat ketat digrup B, hingga babak kedua poin tiap pasangan saling berkejaran dengan beda yang tipis. Dimulai dengan pasangan Zhul – Ahmad dengan poin 83, Zein – Fajrin 83, Richard – Wahid 75 dan Irsan – Rijal mengungguli semuanya dipoin 84. (Irma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here