Perpusnas R.I Bekerja Sama Dengan DPK Prov. Sulsel Akan Gelar Talk Show Transformasi Perpustakaan untuk Kesejahteraan

0
267
views

Apakabarkampus.com – Geliat Literasi di Provinsi Sulawesi Selatan semakin produktif dan intens, salah satunya adalah kegiatan Road Show yang akan menghadirkan 1.500 Pengelola Perpustakaan Desa yang ada di Sulawesi Selatan.

Kegiatan besar ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2018 bertempat di Gedung Balai Manunggal Prajurit M.Yusuf.

Untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan kegiatan besar ini, maka pada, Senin (29/10) dilaksanakan Rapat Awal di Gedung Perpustakaan Ex Multi Media yang langsung dipimpin Plt.Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Prov.SulSel, Moh.Hasan, SH, MH yang diikuti beberapa Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Pustakawan lingkup DPK Prov.SulSel.

Dalam pengarahan awal Kepala DPK Prov.SulSel menegaskan perlunya kesiapan yang baik terkait kegiatan ini.

“Mohon masukan bapak dan ibu sekalian agar kegiatan ini terarah dan sukses”, tegas Moh.Hasan.

Sementara Ketua Panitia, Nilma, S.Sos, MM, menyampaikan kegiatan ini adalah kerjasama Perpustakaan Nasional RI dengan DPK Prov.SulSel.

“Insha Allah kegiatan ini dalam bentuk Talkshow yang rencananya akan menghadirkan Gubernur SulSel, Kepala Perpustakaan Nasional RI, dan Motivator Literasi” imbuh Nilma.

“Secepatnya kami akan menyampaikan informasi terkait gawean ini ke Pemerintah Kabupaten/Kota se SulSel”, lanjut Ketua IPI SulSel ini. “Tema Talk Show ini, Transformasi Perpustakaan untuk kesejahteraan”, tutup Nilma. *)

*( I.N )

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here