Wardah Bright Days Goes to UNM

0
40
views

Apakabarkampus.com – Seiring perkembangan zaman, kini cukup banyak perempuan yang berkecimpung sebagai entrepreneur. Bahkan mampu bersaing dengan laki-laki dalam memajukan usahanya.

Olehnya itu komunitas Wardah Beauty Agent mengadakan kegiatan Wardah Bright Days dengan tema talkshow, ‘Enterpeneur in Digital Marketing‘.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Ahad, 10 November 2018 di Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar.

Menghadirkan pembicara yaitu seorang entrepeneur Zilqiah Angraini, promotion officer dari wardah yaitu Nur Aini Qonitah dan berbagai mahasiswa Universitas Negeri Makassar.

Zilqiah memberikan banyak motivasi bagaimana perempuan bisa menjadikan hobby sebagai ladang bisnis di era modern saat ini. Untuk menjadi seorang entrepeneur, perempuan juga harus lebih memperhatikan penampilan.

Qonitah juga menambahkan sebagai seorang entrepeneur yang sukses dengan jadwal yang padat harus bisa menjaga kulit wajah dengan penggunaan skin care atau produk yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit.

“Ada 4 jenis kulit perempuan yaitu normal, berminyak, kering, dan kombinasi perawatannya pun juga berbeda-beda,” ujar Qonitah.

Setelah sesi talkshow, peserta diajarkan tentang cara make-up natural dengan kegiatan beauty class yang dipandu langsung oleh pihak wardah.

Kegiatan ini juga turut dimeriahkan dengan hiburan Jaqlien Elsy dari the voice Indonesia.

Selasai hiburan, kegiatan ini ditutup dengan berbagai booth activity seperti games, pengecekan kulit, pembelian produk dengan discount 30%, fotobooth dan pemberian hadiah untuk setiap peserta.(*)

 

Dinda

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here