Sulsel Sumbang Penulis Produktif

0
34
views

Apakabarkampus.com – Sulawesi Selatan kembali mencetak penulis Produktif. Fadly Bahari baru saja menyelesaikan tulisannya 3 buku secara simultan.

” Nusantara Titik Awal Peradaban Manusia, Negeri Kuno di Pulau Sulawesi
San Luwu Bugis The Antediluvian World.
Alhamdulillah, ketiga-tiganya baru saja selesai di awal november ini,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Lebih lanjut lagi Fadly menjelaskan, “Buku ‘Nusantara Titik Awal Peradaban Manusia’ telah saya ajukan ke Gramedia. buku ini hampir mencapai 700 halaman, dan karena aturan mereka untuk penulis pemula sepertinya dibatasi di 250 halaman, maka akhirnya buku ini saya bagi menjadi 3 jilid: Nusantara Titik Awal Peradaban Manusia – filosofi matahari (jilid 1); Nusantara Titik Awal Peradaban Manusia – kampanye ke barat (jilid 2); Nusantara Titik Awal Peradaban Manusia – bahasa Adam (jilid 3). buku ini sementara menunggu proses lebih lanjut dari Gramedia.”

Buku “Luwu Bugis The Antediluvian World” sengaja dia rilis secara self publishing dengan maksud menjadikan pemanasan untuk kemunculan buku “Nusantara Titik Awal Peradaban Manusia” dan “Negeri Kuno di Pulau Sulawesi”

Buku “Negeri Kuno di Pulau Sulawesi” hampir mencapai 500 halaman dan sementara finalisasi sekaligus mencari penerbit alternatif.(**)

Irma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here