Mapala Tomanurung Gelar Sosialisasi Bina Lingkungan

0
92
views

Apakabarkampus.com – Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Tomanurung Sinjai menggelar sosialisasi Bina Lingkungan, dengan tema ‘PLN ECO Green Island‘ yang mengandeng PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Utara.

Bertempat di Pulau Salemo Kab. Kepulauan Pangkajene. Senin (26/11/2018).

Kegiatan ini, dihadiri kurang lebih 50 orang diantaranya, sejumlah cru PLN Persero dan masyarakat sekitar yang menyambut dengan antusias.

Ketua Umum—Awaluddin—Mapala Tomanurung mengatakan kegiatan ini berkaitan dengan program kerja advokasi lingkungan hidup sehingga menerima ajakan dari cru PLN.

“Kegiatan ini kami sambut baik dengan alasan berkaitan dengan program kerja Advokasi lingkungan, selain itu pula sebagai ajang pengenalan kepada masyarakat akan pentingnya bina lingkungan di kepulaun,” Ungkapnya.

Sejalan dengan hal tersebut, ketua panitia Ardan Tahir mengatakan bahwa selain sebagai program kerja, juga mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi salah satunya yaitu pengabdian kepada masyarakat.

“Selain sebagai program kerja lembaga, juga sebagai mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi, salah satunya yaitu pengabdian kepada masyarakat. Karenanya kami melakukan bina lingkungan bekerja sama dengan PLN,” pangkasnya.

Awaluddin menambahkan, kegiatan ini berlangsung selama empat hari terhitung dari 25-28 November.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here