Mapala Tomanurung dan PT. PLN UP3 Makassar Utara Sukses Gelar Bina Lingkungan

0
16
views

Apakabarkampus.com – Penyerahan bantuan karpet kepada masjid Nurul Ulama oleh Siti Zhara Jania Hamzah, pejabat pelaksana kesehatan, keselamatan kerja, keamanan dan lingkungan PLN UP3 Makassar Utara dan keluarga besar Mapala Tomanurung Sinjai berlangsung pada hari Jum’at (30/11/2018).

Setelah sukses melakukan berbagai sosialisasi. Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Tomanurung Sinjai bersama PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggang (UP3) Makassar Utara menutup dengan penyerahan karpet sajadah dua buah di Masjid Nurul Ulama yang dihadiri langsung oleh masyarakat.

Ketua umum Awaluddin mengatakan, sebelum ke pulau telah diadakan survey apa saja yang dibutuhkan, salah satunya karpet sajadah di masjid.

“Sebelumnya, kami mengadakan survey apa saja di butuhkan di Pulau Salemo. Selain tempat sampah, sosilisasi akan sampah, juga karpet sajadah dibutuhkan,” tuturnya.

Salah satu masyarakat Pulau Salemo Idris mengungkapkan bahwa ia sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan, selain itu, karena ini kali pertama diadakan di pulaunya.

“Saya sangat senang kegiatan sosialisasi ini ada disini, karena kami butuh kegiatan yang dapat membantu kita berkreasi. Seperti sosialisasi kerajinan sampah,” ujarnya.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here