Memperingati 16 HAKTP, HPMT Makassar Gelar Aksi Damai

0
149
views

Apakabarkampus.com – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Taliabu (HPMT) Makassar Menggelar Aksi Damai Tolak Kekerasan Terhadap Perempuan, dalam rangka memperingati 16 hari kekerasan terhadap perempuan. Senin (3/9) 2018.

Organisasi daerah dari Maluku Utara ini menggelar aksi di pantai rekreasi Tanjung Bayang dan menggalang banyak tandatangan dari pengunjung pantai.

Kegiatan Aksi kali ini beda dengan yang biasanya, Asrifa selaku koordinator kegiatan mengatakan, “Kalau Aksi yang biasanya, kami mengusung tema dan konsep agar seragam (dress code, bendera, dan sebagainya), kali ini tidak. Semuanya bebas memakai pakaian dan atribut apa saja.”
Lanjutnya.

“Kami memilih Tanjung Bayang karena titik kumpul kebanyakan masyarakt kota Makassar pada hari libur adalah di sini.” Tambahnya.

“Lewat kegiatan ini kami berharap, walaupun di tengah merayakan hari libur, masyarakat tetap mengingat tugas dan tanggungjawab kita semua sebagai manusia dalam melindungi dan memberantas kekerasan pada anak, Istri, ibu, kakak, nenek, tetangga dan (perempuan) siapapun.” Tutupnya.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here