Perkuat Kaderisasi, HMA STIE Nobel Lakukan PAB

0
17
views

Apakabarkampus.com – Organisasi kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Akutansi (HMA) STIE Nobel Indonesia Makassar kembali menggelar Perekrutan Anggota Baru (PAB) di Teluk Laikang Desa Laikang Kec. Marbo, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu-Ahad, 1-2 Desember 2018.

Sejumlah mahasiswa dari Jurusan Akutansi STIE Nobel Indonesia Makassar terlihat antusias mengikuti jenjang awal untuk menjadi kader di Himpunan Mahasiswa Akutansi (HMA).

Mutia Handayani selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Akutansi (HMA) STIE Nobel Indonesia Makassar mengatakan bahwa melalui proses kaderisasi ini mahasiswa bisa menghadapi zaman baru.

“Hari ini gerakan mahasiswa menghadapi zaman baru. Di tengah masyarakat digital, penguasaan informasi dan media menjadi begitu penting. Gerakan mahasiswa ditantang untuk menampilkan nilai-nilai dan perjuangannya dalam bahasa zaman.” Kata Mutia—sapaan akrabnya.

Sambung Mutia Handayani, ia mengatakan bahwa proses kaderisasi merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk terus menjaga kekokohan pergerakan mahasiswa di tengah banyaknya tantangan zaman.

“Melakukan dan melanjutkan proses kaderisasi menjadi salah satu upaya atau ikhtiar yang kami lakukan untuk terus menjaga api pergerakan di tengah angin perubahan yang terus berhembus. Dengan harapan bahwa proses kaderisasi yang kami lakukan ini dapat membentuk karakter mahasiswa yang ideal dan mempersiapkan kader-kader atau calon pemimpin bangsa di masa depan dan calon-calon akuntan yang handal dan bertanggung jawab nantinya.” Tutupnya.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here