Pemerintah Kelurahan Rajaya, TNI dan Warga Gotong-Royong Perbaiki Jalan Masuk Tempat Pemakaman Umum

0
24
views

Apakabarkampus.com – Sebanyak kurang lebih 100 orang yang terdiri dari personel TNI, Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan, serta mahasiswa dan masyarakat, bergotong-royong memperbaiki jalan utama masuk ke Tempat Pemakaman Umum Lingkungan Rajaya Baru Kelurahan Rajaya Kecamatan Polongbangkeng Selatan kab. Takalar. Selasa (4/22) 2018.

Pembersihan sungai itu dipimpin langsung oleh Kepala Kelurahan Rajaya, Asrul Kadir, S.Sos., M. Si. dan Babinsa Kelurahan Rajaya Sertu Samang.

Kepala Kelurahan Rajaya mengatakan bahwa kurang lebih 100 orang terlibat pada kegiatan gotong-royong ini.

“Kami prihatin dengan kondisi jalan masuk pemakaman yang tidak rata dan kalau musim hujan berlumpur sehingga masyarakat kesulitan kalau lewat, oleh karena itu pemerintah daerah, baik kecamatan dan kelurahan bersama TNI serta masyarakat bergerak untuk memperbaiki jalan masuk ke TPU Lingkungan Rajaya Baru,” kata Asrul Kadir.

Lurah Rajaya berharap ada hasil akhir yang baik dalam pelaksanaan gotong-royong ini. Selain memperbaiki jalan, dalam kegiatan itu masyarakat sekitar pun diberikan edukasi tentang pentingnya kebersamaan dalam semangat gotong-royong.

“Kami lakukan ini sebab kami menerima banyak sekali keluhan dari masyarakat perihal kondisi jalan, karenanya kegiatan ini adalah jawaban dari keresahan masyarakat.”

Lurah Rajaya mengungkapkan, ke depan, bersama pemerintah daerah dan TNI akan terus bersinergi
dalam upaya memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan pada masyarakat.” Tutupnya.(*)

 

Irfan Aman

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here