Event Zona Nyaman, Lagi Booming di Makassar

0
86
views

MAKASSAR, APAKABARKAMPUS.COM – Mr. Green merupakan EO yang sedang fenomenal di Makassar dengan eventnya Zona Nyaman di berbagai tempat salah satunya di Mall Nipah Makassar dengan tema yang sangat milenial.

Pada event yang sudah berjalan beberapa hari ini, terlihat begitu ramai dikunjungi, terlebih lagi tempatnya yang sangat santai dan nyaman berada dalam area mall Nipah.

Gito selaku Penanggungjawab EO tersebut mengungkapkan bahwa dengan tema yang sedang kita angkat ‘zona nyaman semarak pesta rasa’ merupakan tema yang sesuai dengan suasana dan letak tata ruang event tersebut.

“Nama temanya itu Zona Nyaman Semarak Pesta Rasa. Jadi ceritanya itu biar mereka yang ngemil, makan dan minum di sini merasa sangat nyaman, kita sesuaikan suasana ini sebagaimana temanya zona nyaman, sambil kita datangkan band indi Makassar untuk menghibur pengunjung,” ucap Gito selaku salah satu Penanggungjawab event Zona Nyaman di Nipah Mall Makassar. Senin, (31/12).

Gito (laki-laki) salah satu penanggungjawab event Zona Nyaman.

Lebih lanjut, gito mengungkapkan bahwa event ini pun kedatangan tamu dari luar Sulawesi yakni dari Bandung.

“Termasuk sekarang kita sedang kedatangan tamu spesial dari Bandung, tenant juga yakni Mie Yamin Kriwil. Terus yang lainnya juga ada dari berbagai macam tenant di seluruh nusantara, dan ini sifatnya umum,” lanjutnya.

Gito pun menjelaskan beberapa daftar nama tenant di sini di antaranya; Super Berlian, Besto, Mie Yamin Kriwil, Maeki, Ketagihand, Sugo Suki, Bakso Ganti, Gelato Ice Cream, Passion of Chocolate, Mie Terbang, King Food, Kedai Ummu, Chicken Delight, The Ayam Penyet, Cha-Cha, Kedai Vespa, Snazzy Boom, Ayam Kepo.

Cha-cha salah satu tenant yang ada di zona nyaman.

Penanggung jawab Event tersebut menjelaskan bahwa beberapa festival dan event lainnya telah dipergelarkan dan ada pula yang akan dipergelarkan lagi di tahun 2019 nanti.

“Kegiatan kita kemarin ada fashion show tapi sudah lewat dan nanti kita lanjut di festival acoustic tanggal 04-19 Januari, dan itu semua free, jadi bebas bagi siapa saja yang mau ikut gratis tanpa bayar sepeser pun,” jelasnya.

Jadi di tanggal 06 Januari itu kita ada event lomba mewarnai khusus anak usia 3-6 itu kategori A, dan 7-11 tahun itu kategori B, dan semuanya free juga, lanjutnya menerangkan.

Macam-macam kuliner yang ada di sini merupakan menu spesial dan sangat digemari oleh pengunjung di event zona nyaman ini.

“Kuliner di sini sih rata-rata spesial semua, dari minuman hingga makanan yang lagi digandrungi anak zaman sekarang di seluruh nusantara,” tutup Gito.(*)

Reporter : Adji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here