Dekan FTI UMI Mendukung Kebangkitan UIT Makassar

0
22
views

Apakabarkampus.com – Mencerdaskan kehidupan bangsa adalah cita – cita mulia yang diemban lembaga pendidikan di Negara kita. Bukan hanya tanggung jawab tunggal setiap perguruan tinggi tapi menjadi tanggung jawab bersama semua element yang berkaitan.

Dr Zakir Sabara Dekan Fakultas Teknologi Informatika Universitas Muslim Indonesia menunjukan dukungan penuh untuk moment kebangkitan Universitas Indonesia Timur. Beliau menghimbau agar mensupport UIT untuk kembali bangkit. Dia pun menegaskan bahwa hal ini menjadi kewajiban semua untuk saling menjaga dan juga dalam waktu bersamaan saling memberi masukan untuk berbenah agar anak bangsa khususnya dari Kawasan Indonesia Timur mau dan betah untuk melanjutkan studi di berbagai kampus yang ada di Kota Makassar.

“Jika kita semua saling menjaga, saling support, sinergi, dan memberi citra baik untuk pendidikan di kota Makassar, maka kita semua pasti yakin, kita tidak butuh waktu lama, menjadikan kota kita seperti Jogjakarta, Malang, Bandung dan Jakarta dan kota lainnya di Indonesia untuk menjadi kota tujuan yang diminati utk melanjutkan studi di Perguruan Tinggi,” tuturnya dengan penuh keyakinan.

Ia kembali menambahkan, “Saya kira ini yang penting menjadi gerakan bersama, mendorong semua pihak agar ke depan kita bisa secara bersama-sama mewujudkan Makassar sebagai kota pendidikan yang nyaman, tentram dan bersahabat bagi semua.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here