Tenaga Ahli Komisi E DPRD Sulsel, Launching 10.000 Beasiswa di Parangtambung

0
34
views

Apakabarkampus.com – Tenaga Ahli Komisi E DPRD Sulsel Bachtiar Adnan Kusuma, melaunching 10.000 beasiswa Bimbel untuk warga Parangtambung di RW 7, Sabtu (12/1). Ketua LPM Terbaik 1 kota Makassar ini, meluncurkan beasiswa 10.000 Bimbel bersama Lurah Parangtambung, Mahathir dan Ketua RW 7 Saimah.

Tokoh penggerak Literasi Sulsel ini, memberikan semangat kepada ibu-ibu dan anak-anak yang memadati Perpustakaan Lorong Parangtambung di Jl Daeng Ngadde. Bachtiar berharap agar program beasiswa 10.000 siswa berjalan berkesinambungan.

“Jangan terjebab kegiatan seremoni, melaunching tiga bulan kemudian bubar. Anak-anak muda harus inovatif melahirkan program pemberdayaan pendidikan yang dibutuhkan warga masyarakat,” gugat BAK di depan ratusan warga yang hadir. Karena itu, BAK meminta para pengelola agar benar-benar menjalankan program Bimbel pada anak-anak dengan profesional dan terukur.

Sementara Anggota DPR RI H.M.Amir Uskara beberapa bulan lalu mensponsori hadirnya Perpustakaan Lorong di Jl Daeng Ngadde.” Kami berharap yang penting warga memanfaatkannya dengan baik perpustakaan lorong tersebut,” harap H.M.Amir Uskara.

Anggota DPRD Sulsel Drs H.A.Kadir Halid, membantu beasiswa untuk ikut Bimbel sejumlah 100 orang anak di Parangtambung. ” Atas nama warga masyarakat RW 7 kami berterima kasih kepada Pak Kadir Halid dan Pak Amir Uskara dan juga Pak DJ,” papar Saimah. *)

Editor: Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here