BRORIVAI Center Doakan Kesembuhan Untuk Ani Yudhoyono

0
12
views

Apakabarkampus.com– Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Hospital Singapura lantaran menderita sakit kanker darah.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah pihak cukup terkejut dan prihatin atas kondisi yang dialami Ani Yudhoyono. Tak terkecuali, pihak BRORIVAI Center.

Lewat Foundernya, Abdul Rivai Ras, BRC menyampaikan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Kami turut menyampaikan rasa prihatin kepada Ibu Ani Yudhoyono yang mengalami blood cancer atau kanker darah dan kini menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura,” ujar Rivai, Rabu 13 Februari 2019.

“Keluarga Besar BRORIVAI CENTER mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono dapat lekas sembuh dan pulih kembali seperti sedia kala.
Amin Ya Rabbal Alamin,” kata Rivai yang juga pernah bekerja di Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Militer Presiden saat SBY menjabat sebagai Presiden RI.

Rivai Ras memang diketahui cukup dekat dengan keluarga SBY. Ia memiliki hubungan emosional dekat dengan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bro Rivai, AHY dan SBY juga tercatat sebagai salah satu pendiri Universitas Pertahanan Nasional (UNHAN) diantara 14 orang pendiri lainnya.

Saat ini, SBY sudah mendampingi sang istri di Singapura sejak 2 Februari 2019. Ani Yudhoyono menjalani pengobatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan RI. (Fachri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here