Aksi Indonesia Muda dan Dompet Dhuafa Sulsel Lakukan Pendandatanganan MoU

0
23
views

Apakabarkampus.com – Aksi Indonesia Muda (AIM) telah melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) bersama Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan (DD Sulsel).

Penandatanganan ini dilakukan di kantor Dompet Dhuafa Sulsel pada hari Jum’at (15/02/2019). Tujuan MoU adalah agar AIM dan DD Sulsel memiliki perjanjian tertulis untuk melaksanakan Women Empowerment Project secara bersama.

Salah satu pelaksanaan Women Empowerment Project AIM adalah pembuatan keset kaki dengan nama brand “Kece”.

Rahmat, selaku pemimpin Dompet Dhuafa Sulsel mengungkapkan bahwa AIM memiliki kegiatan yang bisa memberi manfaat untuk orang banyak.

“Karena AIM sudah punya kerja yang nyata di masyarakat dalam bidang pemberdayaan yang bermanfaat untuk banyak orang,” ungkap Rahmat.

Kasyif selaku Sekretaris Jendral AIM berharap melalui penandatanganan MoU ini bisa memberikan ruang kepada masyarakat untuk menikmati produk dari kegiatan-kegiatan sosial AIM bersama Dompet Dhuafa Sulsel.

“Semoga kegiatan Women Empowerment Project ini benar-benar terlaksana dan AIM bersama Dompet Dhuafa bisa terus menjalin kerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” harap Kasyif.(*)

 

Novi
TimMedia AIM

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here