Peserta KKN-E Universitas Fajar Buatkan Sosmed Untuk Membranding Kel. Wala-Walaya

0
123
views

Apakabarkampus.com – Mahasiswa(i) Universitas Fajar berencana untuk membuatkan media sosial untuk Kelurahan Wala-Walaya. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dirancang oleh peserta KKN-E Kelurahan Wala-Walaya.

Ide ini dipaparkan pada saat acara seminar program kerja KKN-E angkatan XI yang di adakan di Aula kantor Kelurahan Wala-Walaya, Rabu 27 februari 2019.

Seminar inipun dihadari oleh Sek. Lurah Wala-Walaya, ketua RW dan RT serta masyarakat sekitar.

“Pembuatan sosial media ini bertujuan untuk membranding Kel. Wala- Walaya, juga untuk mempermudah penyampain informasi kepada masyarakat.” Ujar Riska Wulandari selaku bendahara koordinator.

Selain pembuatan media sosial masih ada beberapa rancangan program kerja lainnya, seperti lorong hijau, seminar entrepreneurship dan juga pengadaan inventaris kantor.

Dirwan selaku Sekretaris Lurah menyampaikan bahwa apapun program kerja yang direncanakan tak perlu banyak, yang penting bisa terlaksana dengan baik dan berguna untuk masyarakat.

Mahasiswa peserta KKN-E Kel. Wala-Walaya berharap seluruh program yang direncanakan bisa selesai sesuai dengan estimasi waktu yang telah dibuat. Juga berharap masyarakat sekitar turut membantu dan mendukung kegiatan yang telah direncanakan tersebut.

More information:
Riska Wuandari 08971541248
Email: wlndririska@gmail.com.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here