HIPMI DPC Makassar Resmi Melantik Pengurus HIPMI PT UNIBOS

0
33
views
Foto bersama pengurus baru HIPMI PT UNIBOS di gedung Balai Sidang 45 Universitas Bosowa, Kamis, 14/3/2019. (Foto: IST).

Makassar, Apakabarkampus.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Dewan Perwakilan Cabang (HIPMI DPC) Makassar resmi melantik 100 Pengurus Badan Otonom Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Bosowa (HIPMI PT UNIBOS), Kamis (14/03/2019).

Pelantikan berlangsung di Balai Sidang 45 UNIBOS, dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Dekan-Dekan, WR II UNIBOS dan HIPMI DPD, HIPMI DPC dan HIPMI PT SULSEL.

“Kepada pengurus baru yang baru dilantik, kalian mempunyai beban untuk mempunyai semangat yang lebih besar untuk menjadi seorang pengusaha, bukan hanya sebagai kebanggaan menjadi pengurus HIPMI tapi adalah beban moril untuk menyebarkan virus pengusaha untuk menjadi Pengusaha Pejuang, Penjuang Pengusaha” Pesan Wakil Ketua Umum HIPMI DPD SULSEL Arianto Burhan Makka.

“HIPMI PT UNIBOS tidak hanya sekedar menjadi lembaga, tetapi adalah tempat belajar untuk menjadi seorang Pengusaha yang akan mampu membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat” Harapan Ketua Baru HIPMI PT UNIBOS.

Wakil Rektor II UNIBOS Mas’ud Muhammadiyah sangat mendukung acara tersebut, harapannya HIPMI kali ini akan mampu bekerja sama bersama UNIBOS dan harapannya kepada Pengurus baru yang sudah dilantik untuk mengembangkan jiwa Entrepreneur.(*)

*Citizen  Rizky Wijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here