Peringati Isra’ Mi’raj, LPKA Parepare Doa Bersama

0
12
views

Apakabarkampus.com — Dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 Hijriah serta menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Parepare melaksanakan Kegiatan Doa Bersama Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LPKA Kelas II Parepare, Jumat (12/4).

Doa bersama tersebut diselenggarakan terpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI dan diikuti secara bersama – sama oleh seluruh Lapas/Rutan se-Indonesia melalui media Teleconference Aplikasi Zoom.

Kegiatan yang diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga dihadiri Hj. Hartati Selaku Penyuluh Agama Islam Ahli Madya Kantor Kementerian Agama Kota Parepare.

Kepala LPKA Kelas II Parepare Jayadikusumah mengharapkan momentum Isra’ Mi’raj tersebut jangan hanya sekedar dirayakan dan diperingati, akan tetapi makna dari Isra’ Mi’raj tersebut dapat diyakini dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menggelar doa bersama guna mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

“Momen Isra’ Mi’raj ini mari kita maknai dan tanamkan dalam hati sebagai suatu bentuk keyakinan terhadap peristiwa Isra’ Mi’raj dan diikutkan dengan mengimplementasikan dalam kehidupan setiap harinya. Pada kegiatan ini juga digelar doa bersama seluruh petugas dan warga binaan pemasyarakatan untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019”, ujar Jayadi.

Sebagai penceramah pada Peringatan Isra’ Mi’raj dan Doa Bersama Seluruh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) se-Indonesia tersebut ialah Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar (imam besar masjid istiqlal). *)

* Humas LPKA Parepare

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here