Ref Company Rutan Enrekang Gueststar Ratuki’ Le’ Mappuasaki

0
42
views

Apakabarkampus.com – Menyambut bulan suci Romadhon, beberapa daerah di Indonesia mempunyai tradisi dan kebiasaan yang khas. Tradisi dan kebiasaan buka puasa bersama sebagai ajang silaturahim menjadi hal yang menarik untuk dinikmati bersama. Rutan Enrekang bekerja sama dengan STKIP Muhamadiyah Enrekang dan komunitas anak muda di kota Enrekang menggelar kegiatan Ratuki’ Le’ Mappuasaki tanggal 13 – 26 Mei 2019

Kegiatan yang digelar di Pelataran patung Sapin Enrekang menampilkan panggung ekspresi, bazar, pameran lukisan dan foto, diskusi, pemutaran film, lomba puisi, mural dan bagi takjil dengan Ref company rutan Enrekang sebagai bintang tamu.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pemda Kab. Enrekang karena dinilai positif mampu memberikan wadah kepada anak muda di Kab. Enrekang.

“R.E.F Company” Band asal Rutan Enrekang di undang mengisi acara, malam Kamis dan nantikan penampilan mereka di acara Ratuki’ Le’ Mappuasaki di pelataran Patung Sapi.

Kepala Rutan Enrekang kepada akk.com mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk menghibur warga Enrekang juga untuk mengisi bulan Romadhon dengan kegiatan yang positip bagi WBP juga dijadikan pembinaan bagi mereka.

“Kami dengan dosen dan mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang beserta komunitas anak muda Enrekang mencoba mengisi bulan suci Romadhon dengan kegiatan yang bermanfaat” kata Tubagus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here