Byonic Bulukumba Berbagi Makanan Serentak Se-Indonesia

0
65
views
Foto bersama Club Motor Byonic Bulukumba di lingkungan Mesjid Islamic Center Kota Bulukumba. Minggu, (19/5). (Foto: Ist).

Apakabarkampus.com – Bulukumba, Byonic Bulukumba berbagi makanan serentak se-Indonesia pada Minggu (19/5).

Berbagi makanan ini merupakan kegiatan rutinitas di bulan puasa untuk Byonic se-Indonesia. Sebanyak 200 wilayah di seluruh Indonesia termasuk Bulukumba turut serta dalam berbagi makanan serentak.

Ada beberapa penyebaran Byonic di Indonesia, yaitu ada 200 wilayah di seluruh Indonesia termasuk wilayah Bulukumba. Pada bulan suci Ramadhan ini ada tiga tanggal yang di sepakati dari pengurus pusat Byonic yaitu 17/18/19 serentak di seluruh Indonesia.

“Sesuai dengan kesepakatan, Byonic Bulukumba menyepakati pembagian makanan di bulan suci ramadhan ini pada tanggal 19 Mei 2019. Adapun titik pembagian makanan wilayah Bulukumba adalah di perepatan teko, Kota Bulukumba” Ujar Indra Hidayat selaku Ketua Umum Byonic Bulukumba.

 

Byonic Bulukumba berbagi makanan dan sedekah disekitaran Mesjid Islamic Center Kota Bulukumba. (19/5). (Foto:Ist)

 

Lebih lanjut mahasiswa Fakultas Teknik UNM menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat. Karena banyaknya oknum yang tidak jelas yang mengaku bahwa club motor itu adalah geng motor. Image yang seperti ini yang harus diperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita ini adalah club motor bukan geng motor. Tak hanya itu, kita sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan masyarakat.

Kegiatan berbagi ini pula dirangkaikan dengan membagikan sedekah di Mesjid Islamic Center Bulukumba sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here