Fakultas Agama Islam UIT, Pertahankan Juara Umum

0
8
views

Apakabarkampus.com – Dalam rangka mengisi Amaliah ramadhan, sivitas akademika Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, melanjutkan tradisi lomba. Berlangsung 15-19 Mei 2019, diikuti dosen, pegawai dan mahasiswa.
Cabang lomba yang diselenggarakan adalah Tilawatil Qur’an, Da’wah, Lagu Rohani dan Azan. Diikuti kurang lebih 60 peserta dari 11 fakultas dalam lingkup UIT.

Kegiatan tahunan itu, dimaksudkan agar sivitas akademika UIT, memelihara kelangsungan tradisi yang menumbuhkembangkan gairah ibadah dan syiar.

Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, SKM. SST. M.Kes, dalam sambutannya mengapresiasi semangat peserta yang dalam lomba memperlihatkan keseriusan layaknya even bergengsi.

Bertempat di ruang Rektorat dilangsungkan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. Ketua Panitia, Wakil Rektor (WR) I UIT, Suriati, S.Ag. M.Si. M.Kes. membacakan nama nama pemenang lomba dan diikuti dengan penyerahan piala oleh Ketua BPH yayasan Indonesia Timur, Dr. Anwar M. Diah. Direktur Pascasarjana UIT, Prof. Dr. Baso Amang, M.Si. dan WR IV UIT, Zulkarnain Hamson, S.Sos. M.Si.

Juara umum, diraih Fakultas Agama Islam, disusul, Ekonomi, Farmasi, Psikologi dan Keperawatan dan Sospol. Piala bergilir kembali dipegang oleh Fakultas Agama Islam, sebagai peraih juara terbanyak tahun 2019 ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here