Rutan Pinrang Persiapkan Kegiatan Idul fitri 1440 H

0
33
views

Apakabarkampus.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang mulai mempersiapkan kegiatan Idulfitri 1440 Hijriah. Untuk itu, Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran, mengumpulkan jajarannya sekaligus melakukan evaluasi masing-masing sub seksi, Selasa (28/5) di Ruang Karutan.

Pada kesempatan itu, Imran mengevaluasi kinerja jajarannya mulai dari Evaluasi hasil Tim ZI WBK dan WBBM, pengelolaan anggaran, kepegawaian, pelayanan publik, pemenuhan hak-hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), serta penanganan gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) sesuai dengan surat edaran Menteri Hukum dan HAM RI M.HH-01-PK.02.10.01 Tahun 2019. Ia juga membahas persiapan sambut Idulfitri 1440 Hijriah terkait mekanisme prosedur dan jadwal layanan kunjungan khusus.

“Kunjungan Idulfitri juga akan kita gelar selama tiga hari berturut-turut tanggal 1-3 Syawal 1440 Hijriah di lapangan dalam Rutan dengan melibatkan seluruh petugas Rutan Pinrang serta berkolaborasi dengan anggota TNI dan Kepolisian,” terang Imran

Untuk itu, ia meminta jajarannya agar menghilangkan arogansi saat bertugas. “Saya tidak mau dengar lagi petugas yang terlibat handphone, pungutan liar, dan narkoba. Berikan layanan terbaik untuk masyarakat dan penuhi hak-hak WBP dengan baik,” tegas Imran.

Kontributor: Humas Rutan Pinrang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here