Sikapi Insiden 22 Mei, Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Makassar Gelar Apel Kebangsaan

0
22
views

Apakabarkampus.com – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Makassar yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah (PM), Nasyiatul Aisyiyah (NA), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), bersama akan menggelar apel kebangsaan dalam menyikapi insiden 22 Mei yang lalu.

Kegiatan yang akan digelar Jumat 31 Mei pada pukul 13.00 Wita, berlokasi di Pusat Dakwah Islamiyyah Muhammadiyah Kota Makassar, Jalan Gunung Lompobattang No. 201.

Ketua umum PD IPM Kota Makassar, Muhammad Ali Mabhan, mengatakan bahwa apel kebangsaan tersebut beragendakan pernyataan sikap AMM Kota Makassar atas banyaknya korban jiwa saat insiden 22 Mei lalu.

“Sebagaimana kita ketahui, kejadian 22 Mei lalu menimbulkan banyak korban, diantaranya berasal dari kalangan pelajar, maka kami bersama Organisasi Otonom Muhammadiyah (Ortom) lainnya akan memberikan pernyataan sikap, yang kemudian akan diteruskan ke pihak berwenang,” ujarnya.

Lanjutnya, pada kegiatan ini juga mengajak kepada seluruh kader di masing-masing Ortom agar dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya kami berharap seluruh kader dari masing-masing Ortom agar dapat hadir dan menyemarakkan apel kebangsaan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita atas bangsa ini,” tandasnya. *(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here